Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas PJ Bupati Sorong Berkunjung Ke Polres Sorong

IMG 20221007 015438

IMG 20221007 015438

Matapapua – SORONG : Guna menjalin tali silaturahmi dan membangun sinergitas, Pejabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso berkunjung ke polres Sorong. Kunjungan Bupati disambut hangat oleh Kapolres Sorong, AKP Iwan Manurung didampingi jajarannya. Kamis (06/10/2022)

Pada kunjungan tersebut, Yan Piet Mosso menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres serta jajarannya dimana telah memberikan suport dan dukungan penuh dalam menjalankan tugas-tugas pemetintahan.

Dia mengatakan, untuk membangun Kabupaten Sorong dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi dan kekompakan yang erat guna mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Pejabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso saat memberikan sambutan

 

” Mudah-mudahan silaturahmi silaturahmi ini menambah spirit baru, semangat baru dan motifasi baru sehingga kita bisa mengabdi kepada negara dan masyarakat, Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan beberapa agenda prioritas Kabupaten Sorong agar bagaimana kedepannya pemilu presiden dan kepala daerah berjalan dengan aman dan kondusif.

” Terkait dengan agenda ini kita harus lakukan rapat bersama pihak penyelenggara pemilu agar bisa bekerja sama untuk bertanggungjawab demi kelancaran dan keamanan masyarakat pada pemilu 2024,” Ujar Pejabat Bupati, Yan Piet Mosso.

Sementara Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung mengatakan, Keamanan di Kabupaten Sorong berbeda dengan kabupaten dan kota yang lain. Karena menurutnya Kabupaten Sorong sampai saat ini masih kondusif.

” Melihat kejadan di Kanjurungan Malang dimana kapolresnya dicopot karena tragedi yang terjadi di stadionnya beberapa waktu lalu, Semoga situasi kamtibmas di wilaya Kabupaten Sorong tetap kondusif, Ujar Kapolres saat memberikan sambutan.

Melihat kondisi ini, tentu jajaran polres dan polsek tidak duduk diam tetapi pihaknya akan membantu pemerintah dalam keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top