Ingin Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Yang Maksimal, Masyarakat Minta Pemda Tambrauw Segera Resmikan Rumah Sakit Pratama Fef.

images

Matapapua – Fef : Rumah Sakit Pratama Fef yang sudah lama dibangun namun belum kunjung diresmikan dan difungsikan, Masyarakat Kabupaten Tambrauw sangat meminta kepada pemerintah setempat agar segera resmikan dan fungsikan rumah sakit tersebut sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Yulius Bame, tokoh masyarakat Tambrauw mengatakan, rumah sakit tersebut sudah rampung dibangun namun belum diresmikan hingga saat ini.

Yulius Bame menilai, rumah sakit ini sangat strategis karena nantinya akan menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat. Baginya selama ini masyarakat harus berobat ke Sorong jika kesehatannya terganggu maka dengan adanya rumah sakit ini masyarakat tidak lagi harus pergi berobat ke Kota Sorong.

“Jika berkenan pemerintah melalui dinas terkait segera meresmikan rumah sakit itu supaya masyarakat bisa menikmati pelayanan kesehatan,” Ungkapnya di Fef, Senin (10/8).

Dirinya menambahkan, sejauh ini rumah sakit pratama fef belum dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang memadai, maka diminta agar sebelum diresmikan, pihak dinas terkait melengkapi fasilitas rumah sakit terlebih dahulu agar pelayanan kesehatan dapat menyentuh masyrakat Tambrauw secara langsung .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top