ICOCIT – MUDA Ajang Untuk Menggali Gagasan

2B6E7DA3 3957 43F9 A2C5 B79D9909A4F7

2B6E7DA3 3957 43F9 A2C5 B79D9909A4F7

Matapapua – Aimas : Perguruan tinggi merupakan wadah yang tepat untuk berbagai ilmu pengetahuan, pengalaman serta nilai akademis lainnya sebagai wujud pengamalan tri dharma perguruan tinggi, oleh karenanya sangat tepat jika pelaksanaan International Conference on Science, Technology, and Multicultural Education in Industrial Revolution 4.0 yang dipusatkan dikampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA), Kamis (25/7/2019) yang mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Mewakili Majelis Penelitian Pengembangan Pendidikan Tinggi PP Muhammadiyah, Harun Joko Prayitno mengatakan kemajuan teknologi saat ini mendorong agar semua elemen masyarakat mengenal digital change, sejalan dengan tantangan Revolusi Industri 4.0, sehingga dinamisnya digital change bagi perguruan tinggi dapat membawa dampak positif.

” Pentingnya digital change bagi kemajuan perguruan tinggi, karena nantinya digital change akan membawa dampak yang dinamis bagi kemajuan pendidikan” kata Harun Joko Prayitno.

Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji menyambut baik pelaksanaan International Conference on Science, Technology, and Multicultural Education, menurutnya kegiatan semacam ini akan membuka peluang seluas-luasnya untuk pengembangan perguruan tinggi dan mewujudkan pemerataan keberhasilan bagi semua elemen civitas akademika UNIMUDA Sorong.

“Kami merasa penting International Conference on Science, Technology, and Multicultural Education, ini akan mendukung pengembangan perguruan tinggi, karena kesempatan maupun peluang keberhasilan itu diberikan kepada siapapun” jelas Rustamadji.

Kegiatan International Conference on Science, Technology, and Multicultural Education dihadiri guru besar sejumlah perguruan tinggi ternama baik dari dalam dan luar Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top