Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Bupati Maybrat: Pemuda Harus Pro-Aktif Mencegah Covid-19

20201028 111818

20201028 111818

Matapapua – Maybrat : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama pemerintah Kabupaten Maybrat memperingati hari sumpah pemuda ke-92 tahun di halaman kantor Distrik Aifat Selatan, Rabu (28/10/2020)

Usai upacara peringatan hari sumpah pemuda, kepada RRI Bupati Maybrat Drs, Bernard Sagrim,MM menegaskan kepada pemuda Maybrat agar bangkit dan bersatu untuk berkomitmen membangun negara NKRI yang harmonis. Sebab pemuda sangat berperan aktif dalam pembangunan.

Peringatan hari sumpah pemuda di tengah pandemi Covid-19 ini, Bernard Sagrim mengajak pemuda Maybrat agar selalu membantu pemerintah mencegah penyebaran bahaya Covid-19. Sebab pemuda merupakan harapan bangsa yang diprioritaskan.

“Saya berharap agar pada momen hari sumpah pemuda jangan diperingati dengan serimonial belaka. Namun harus ditandai dengan sebuah pergerakan untuk membangun pemuda di Kabupaten Maybrat,” tutur Bernard Sagrim

Bernard Sagrim memberikan sebuah harapan kepada pemuda Maybrat agar dapat mencanangkan pemuda menanam pasca Covid-19 sebagai bentuk keterlibatan dalam penyediaan bahan makanan di tengah pandemi saat ini.

“Pemuda harus mempunyai sebuah komitmen agar bagaimana bisa mempersiapkan bahan makanan di tengah pandemi Covid-19 saat ini dengan mencanangkan pemuda menanam,” tutup Sagrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top