Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona, ASDP Ferry Perketat Pengawasan Penumpang Kapal

IMG 20200322 090225

IMG 20200322 090225

Matapapua – Aimas : Terkait meluasnya penyebaran Coronavirus ( COVID-19) yang akan sangat mudah masuk melalui kedatangan orang, baik melalui transportasi darat, udara dan laut harus dilakukan pengecekan guna mencegah penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin meluas di seluruh penjuru dunia.

Kepala ASDP Ferry Sorong, Partogi Tamba mengatakan untuk menangulangi penyebaran virus Corona melalui penumpang kapal, ASDP sebenarnya telah aktif memeriksa, dimana sebelum kapal sampai kepelabuhan KEK Sorong sudah dilakukan pengecekan terlebih dahulu di pelabuhan asal sebelum keberangkatan.

“ASDP siap melakukan Pemantauan dan sterilisasi kapal-kapal Armada ASDP kami. Kabupaten Sorong ini memiliki 5 Armada, ke 5 armada ini akan kami sterilisasi dengan desinfektan yang akan dilakukan di seluruh bagian kapal, artinya kami ASDP melakukan upaya-upaya sterilisasi agar seluruh Armada semuanya terbebas dari virus Corona” kata Partogi, Minggu (22/3).

” Berikut juga dengan para ABK kami juga lengkapi dengan peralatan seadanya seperti masker dan seluruhnya, agar pelayanan kami terhadap penumpang agar bisa semaksimal mungkin, sebelum penumpang keluar dari kapal kami melakukan pemeriksaan suhu badan dengan mengunakan Thermometer infrared, agar dipastikan semua penumpang tidak terinfeksi Virus Corona, dan kami juga melakuan penyemprotan terhadap seluruh penumpang dengan mengunakan desinfektan” tambah Partogi.

PT. ASDP Ferry memperketat pengawasan untuk penumpang kapal keluar masuk Kabupaten Sorong dengan tujuan agar Kabupaten Sorong aman dari serangan Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top