Bupati Tambrauw Lantik 26 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II Tambrauw.

IMG 20210225 184757

Matapapua – Tambrauw : Berdasarkan tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama (JTPP) yang dilakukan sesuai dengan prosedur ASN , Bupati Tambrauw Gabriel Asem telah melantik dan mengambil sumpah 26 Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama Eselon II (Dua) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tambrauw Tahun 2021 berlangsung di Gedung Pertemuan Rumah Sakit Pratama Fef. Kamis,(25/2).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Tambrauw dihadiri oleh Wakil Bupati Mesakh Metusala Yekwam, Ketua DPRD Tambrauw, Thomas Baru dan para unsur Muspida Lainnya.

Dalam sambutannya Gabriel Asem menyampaikan Bahwa, para pejabat yang dilantik agar dapat menata Organisasi dengan baik agar bisa menyentuh masyarakat dan adat budaya Tambrauw.

Mengingat wilayah Kabupaten Tambrauw sangat luas bupati menghimbau kepada pejabat pratama yang dilantik, harus memberikan kontribusi dan inovasi bagi masyarakat karena baginya pejabat tinggi pratama diberikan delekasi agar bisa menjalankan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga bisa menyentuh masyarakat secara langsung.

” Bagi pejabat yang di lantik hari ini, mulai dari Kepala OPD, staf ahli dan kepala bidang setelah dilantik jangan hanya duduk di belakang meja saja tapi harus selalu mengunjungi masyarakat supaya masyarakat bisa merasakan sentuhan pemerintah,” Jelas Gabriel Asem di saat memberikan sambutan.Kamis,(25(2).

Bupati berharap kepada JPTP yang menempati OPD baru untuk terus berkoordinasi dengan OPD lama dan
bisa merangkul, bekerjasama dengan semua pihak dalam menjalankan program serta pencapaian kinerja yang baik agar visi misi yang dicanangkan dapat terwujud sesuai dengan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top