Ganjar Pranowo Mengunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni di Sorong PBD

SORONG – Calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah masyarakat Kokoda di Sorong, Papua Barat Daya. Senin (20/11/2023).

Kunjungan Capres 2024 nomor urut tiga ini di sambut secara adat dengan penyematan kain merah serta diiringi dengan tarian adat Papua.

Dalam kunjungannya di kompleks Kokoda tersebut adalah dalam rangka menyerap secara langsung aspirasi masyrakat Kokoda.

Ganjar mengatakan, Kunjungannya ke Kota Sorong untuk mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari rumah tak layak huni, pendidikan, lapangan pekerjaan hingga otonomi khusus untuk Papua.

” Insya Allah kita akan bantu dengan merumuskan dan yang tadi disampaikan. Tentu hal ini butuh perhatian untuk diselesaikan,” ucap Capres 2024 nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Aspirasi ini Lanjut Ganjar, akan disampiakan ke pihak pemerintah pusat. Ia berharap semoga aspirasi ini dapat direalisasikan oleh pemerintah pusat.

” Insya Allah semoga saja Tuhan kasih jalan selalu saja ada orang-orang baik yang kita tolong,” Ungkap Ganjar Pranowo.

Setelah mendengarkan aspirasi masyarakat Kokoda, Gamjar Pranowo yang didampingi Ketua Relawan Papua For Ganjar-Mahfud (Pagama), Mananwir Paul Fincen Mayor dan rombongan langsung menyambangi rumah warga yang tidak layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top