Gabriel Asem Silahturahmi Idul Fitri 1445 H di Kediaman Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati

SORONG– Gabriel Asem Ketua Partai Perindo Papua Barat Daya bersama sejumlah kerabat mengunjungi Bupati Raja Ampat di kediamannya di tampa garam dalam rangka silahturahmi hari raya Idul Fitri 1445 hijriah, Sabtu (13/4/2024).

Gabriel Asem yang juga mantan Bupati Kabupaten Tambrauw itu mengatakan, pertemuan bersama AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati tidak ada pembicaraan terkait politik.

“Ini hanya silahturahmi Idul Fitri bersama pak Bupati Raja Ampat dan keluarga. Ini buka pertemuan untuk membicarakan politik,” ujar Gabriel Asem.

Menurut Gebi sapaan Gabriel Asem, pertemuan tersebut bertepatan dengan momen hari lebaran.

Sementara Bupati Raja Ampat mengaku kaget lantaran dikunjungi mantan bupati Tambrauw dan kerabat.

Senada dengan Gebi, kata AFU hanya silahturahmi biasa di momen Idul Fitri. Tidak ada sangkut pautnya dengan politik.

AFU mengakui bahwa kunjungannya dengan Gebi tidak ada yang mengatur atau melalui birokrasi apa pun, semuanya terjadi secara mendadak.

“Pertemuan ini terjadi secara mendadak, tidak ada yang mengatur atau melalui birokrasi apa pun,” ujar Ketua DPD Demokrat Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya ini, mengaku sudah siap dan mantap untuk maju sebagai calon gubernur Papua Barat Daya dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Kalau ditanya apakah akan maju sebagai calon gubernur Papua Barat Daya, tentunya saya sudah sangat siap dan sudah mantap untuk maja,” ungkap AFU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top