Ferdinando Solosa Siap Bersaing Pada Pilkada Maybrat 2024

Matapapua-Maybrat: Ferdinando Solosa, SE menyambangi sekretariat kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maybrat untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati Maybrat periode 2024-2029.

Mantan ketua DPRD 2 Periode ini nyatakan sikap siap bertarung pada Pilkada 2024 guna menjawab kebutuhan masyarakat yang dinantikan selama ini.

“Maybrat ini merupakan daerah dengan tanahnya yang subur. Akan saya kembangkan di bidang pertanian seperti bawan merah, kacang tanah, keladi dan lainnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutur Nando Solosa yang akrab disapa.

Dirinya memiliki suatu misi yang kuat untuk menstabilkan keamanan di Kabupaten Maybrat sehingga aktivitas masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Salah Satu yang menghambat aktivitas masyarakat itu adalah keamanan. Kalau keamanan tidak diatasi secara baik, maka akan berdampak pada perputaran perekonomian masyarakat juga. Ini menjadi masalah besar di Kabupaten Maybrat,” pungkas Nando

Telah memiliki segudang ilmu dan pengalaman yang matang, dirinya tidak ragu lagi untuk maju sebagai balon kepala daerah gun membangkitkan ketertinggalan masyarakat dari segala keterbatasan mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

“Saya sudah memiliki rekam jejak yang sangat banyak dan bagaimana saya harus mengatasi ketertinggalan ini untuk bisa bersaing dengan daerah maju lainnya. Impian saya sangat besar untuk memajukan Kabupaten Maybrat menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada nantinya hingga pada saat pemilu agar terlaksana dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top