DPW Partai PSI Buka Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024 -2029

 

Matapapua, Sorong – Kota Sorong Papua Barat Daya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Secara resmi launching Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya periode 2024-2029, bertempat di halaman Kantor Sekretariat Jl Jenderal Sudirman Samping Kantor Lurah Klaligi pada, Minggu (12/05/2024) dini hari wit.

Di temui Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Papua Barat Daya Indra Tegar saat launching Pendaftaran dan Penjaringan Balon Kepala Daerah Cagub dan Cawagub kepada media ini mengatakan, bahwa proses pendaftaran dan penjaringan Balon Kada ini, akan dibuka mulai besok pada hari senin (13/05/2024) pukul 10:00 sampai Pukul 05:00 wit.

Lebih lanjut Indra Tegar menerangkan, pihaknya memastikan untuk proses  pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah akan terakomodir seluruhnya.Dimana semuanya akan dipusatkan di Sekretariat  DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Papua Barat Daya.

Indra memaparkan,bahwa sesuai arahan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pihaknya akan memberi ruang terbuka kepada Putra dan Putri Terbaik Orang Asli Papua (OAP) Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya yang ingin mencalonkan Diri,”Ujarnya Sembari Menambahkan.

“Indra menambahkan, kalau untuk Rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur itu, nantinya dari pusat yang akan menentukan keputusan.Jadi Kami disini hanya melayani pendaftaran dan penjaringan serta menampung administrasi kandidat bakal calon yang sudah kami akomodir,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut Indra, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat ini, membuka Ruang dan peluang seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah, dan Pihaknya juga tidak membicarakan soal mahar dalam pemberian rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang direkomendasikan oleh DPP (PSI),”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top