Pertemuan AFU – Kasihiw akan Menjawab Koalisi Partai Demokrat-Nasdem, Sinyal Pilgub PBD!

SORONG: Ketua Partai Nasdem Papua Barat Daya, Ir Petrus Kasihiw, M.T, menyambangi kediaman Ketua Partai Demokrat Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati, S.E, M.Pd, Minggu (14/4/2024).

Bupati Teluk Bintuni itu datang didampingi sejumlah politisi partai Nasdem Papua Barat Daya, disambut hangat Abdul Faris Umlati yang juga Bupati Raja Ampat.

Petrus Kasihiw kepada wartawan mengatakan kunjungannya di kediaman Ketua Demokrat Papua Barat Daya adalah untuk silahturahmi lebaran.

“Karena pak Ketua Demokrat Papua Barat Daya ini juga beragama muslim, jadi kami datang silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri bersama keluarganya,” ujar Kasihiw.

Menurutnya, di tengah-tengah kunjungan di kediaman Bupati Raja Ampat ini juga bagian dari silahturahmi Politik.

“Ada pembicaraan terkait Pilkada 2024, tentunya ini bagian dari penjajakan kearah koalisi partai Nasdem dan Demokrat. Apalagi kami inikan sama-sama Ketua Partai,” kata Petrus Kasihiw.

Di samping itu, Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati menyampaikan hal yang sama.

Dimana kunjungan Ketua Partai Nasdem Petrus Kasihiw adalah silahturahmi lebaran, namun di dalam pembicaraannya ada komunikasi politik yang tentunya masih dalam penjajakan.

“Tentunya dalam pembicaraan ada komunikasi politik yang masih dalam penjajakan, kami masih terus melakukan pertemuan ke depan, apalagi ini kan waktunya sudah dekat,” kata AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati.

Menurut AFU pertemuan antara dirinya bersama Bupati Bintuni itu, tentunya agar lebih mengenal satu sama lain untuk membangun kemistri diantara kedua Bupati yang masih aktif itu.

Pertemuan dua Bupati yang masih aktif ini, memberikan sinyal menuju pemilihan gubernur Papua Barat Daya dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment