DPRK Raja Ampat Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW Anggota Dewan Hermelina Sosir

RAJA AMPAT (Matapapua)–Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Raja Ampat melaksanakan,Rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pemberhentian peresmian pengangkatan penggantian antar waktu Anggota DPRK Raja Ampat Sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Rapat paripurna meliputi peresmian pemberhentian peresmian pengangkatan pergantian antar waktu Anggota Dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Raja Ampat.Selasa 10/10/2023.di Ruang Sidang DPRK Raja Ampat,Provinsi Papua Barat Daya.

Peresmian pengangkatan penggantian antar waktu Anggota DPRK Raja Ampat Sisa masa jabatan tahun 2019-2024,dilakukan langsung  Ketua Pengadilan Negeri Sorong,Ibu.Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H., M.H.

Ketua DPRK Raja Ampat Abdul Wahab Warwey.bersama Wakil ketua I Renold M Bula,SE,.M,Si,dan parah anggota DPRK Raja Ampat Melalui sidang istimewa ketika membuka kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada Helis Hermelina Sosir yang telah diberikan amanah oleh masyarakat Sebagai Pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRK Raja Ampat Periode 2019-2024.

Ia menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan,pemberhentian dan pengangkatan antara waktu anggota DPRK Raja Ampat di siswa waktu periode ini.Oleh karena itu diharapkan akan memberikan kontribusi yang maksimal dan meningkatkan kinerja DPRK Raja Ampat,dalam proses penyelenggaraan pemerintahan kabupaten Raja Ampat,”ujar.Abdul.

“ Selamat atas dilantiknya ibu helis hermelina sosir Sebagai Anggota DPRK Raja Ampat dari partai golkar ”

Rapat pengangkatan penggantian antar waktu Anggota DPRK Raja Ampat sisa masa jabatan tahun 2019-2024.Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE,Atas nama pemerintah dan masyarakat saya akan memberikan penghormatan kepada saudara simson sanoy, yang telah mengabdikan tenaga dan pikirannya bagi kepentingan masyarakat dan pembangunan kabupaten Raja ampat.Kiranya jasa baik almarhum jadi amal ibadah serta mendapat tempat terbaik disisi sang khalik.

“Semoga apa yang telah korbankan selama ini akan menjadi berita terindah dalam sejarah di negeri tercinta kabupaten Raja ampat”

Selanjutnya kepada anggota DPRK Raja Ampat yang baru saja di lantik,saya ucapkan selamat datang di rumah rakyat Raja ampat,tempat dimana ide-ide cemerlang digabungkan menjadi satu keputusan,”ujarnya.

Ia mengakui,dalam ruangan ini dinamika dan berbeda pendapat,pandangan akan terjadi.Tetapi akan mencair kembali oleh palu kehormatan atas nama kepentingan rakyat,”Tutup.Bupati AFU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top