DPRD Tambrauw Kembali Apresiasi Tim Satgas Dan Pemerintah Daerah Tambrauw Berhasil Bertahan di Zona Hijau Untuk Penanganan Covid 19.

IMG 20200526 WA0003

Matapapua – Fef : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tambrauw menyikapi sikap tanggap cepat oleh Tim satgas terhadap penanggulangan Covid-19 yang hingga
saat ini berhasil mempertahankan daerahnya di zona hijau atau tidak ada kasus Covid-19.

Yeremias Sedik, S.IP Anggota DPRD Tambrauw saat ditemui menjelaskan, tanggap cepat yang responsif oleh tim satgas yang diketuai Sekda Engelbertus Kocu merupakan sikap peduli terhadap keberlangsungan hidup masyarakat Kabupaten Tambrauw sehingga dampaknya sampai hari ini Kabupaten Tambrauw masih tergolong zona hijau.

Yeremias mengatakan, walaupun masih dalam zona hijau perhatian pemerintah dengan berbagai upaya strategis guna membendung pengaruh wabah virus corona telah dilakukan dengan baik.

“Atas kerja keras tersebut kami selaku wakil rakyat beri apresiasi kepada Ketua Tim Satgas, pak sekda dan bupati yang telah bekerja sekuat tenaga untuk melindungi rakyatnya,” ucapnya kepada media ini via telepon, Sabtu (16/5).

Terkait dengan hal itu dirinya berharap kepada masyarakat agar terus mengikuti protokol pemerintah agar dapat melindungi diri dari wabah ini sehingga di Kabupaten Tambrauw tidak terkontaminasi dengan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top