Dispen Tambrauw Gandeng P4TK Penjas dan BK Gelar Peningkatan Mutu Guru PJPK SD dan SMP

IMG 20191022 WA0006

IMG 20191022 WA0006

Matapapua – Sausapor : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw gandeng Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Penjas dan Bimbingan Konseling (P4TK Penjas dan BK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorad Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan menggelar pelatihan peningkatan mutu bagi sejumlah guru PJPK SD dan SMP dari Kabupaten Tambrauw di Kantor P4TK Penjas dan BK di Bogor.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 15-23 Oktober dihadiri Kepala Dinadas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Agustinus Lewerissa, Kepala P4TK Penjas dan BK, Dr. H Yasqardi, M.SI, Kabid Program dan Informasi, Teguh Santoso, SS. M.HUM dan peserta pelatihan.

Agustinus Lewerissa dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas para guru di Kabupaten Tambrauw untuk kemudian mampu membina dan membimbing anak murid menjadi pribadi yang berkualitas.

Agustinus menyebutkan, bahwa upaya ini direspon baik pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan dalam rangka menyediakan tenaga ahli untuk membimbing dan melatih para guru tersebut untuk menunjang tugasnya.

“Pertama saya sampaikan terima kasih kepada pihak P4TK karena sudah bersedia menerima dan siap memberikan pelatihan kepada para guru,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Kepala Dinas berharap kiranya dengan pelatihan peningkatan kapasitas ini para bekal para guru semakin berkualitas sehingga nantinya mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para murid-muridnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top