Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri Kunker Ke Kodim 1809/Maybrat

IMG 20210823 WA0014

IMG 20210823 WA0014

Matapapua-Maybrat: Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri,S.E melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke MaKodim 1809/Maybrat, tanggal 21-22 Agustus 2021.

Kunjungan kerja tersebut merupakan sebuah langkah untuk memberi semangat dan motivasi terhadap para anggota yang bertugas baik anggota organik maupun anggota BKO Satgas dari berbagai unsur dan elemen di bawah jajaran korem 181/PVT, disamping itu juga melihat situasi dan kondisi terkait Pandemi Covid-19 untuk mengingatkan jajarannya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah di tentukan.

“Saya berharap agar seluruh anggota yang menjalankan tugas harus mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Utamakan kesehatan,” harap Indra Heri.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap jajarannya, khususnya Koramil persiapan untuk selalu bertanggung jawab dalam menjaga wilayah serta warga binaannya di masing masing Distrik, sehingga tercipta keakraban antara aparat dengan masyarakat setempat.

“Kehadiran TNI di sini selain mempertahankan NKRI, namun harus menjalin hubungan yang akrab dan harmonis dengan masyarakat. Karena ini adalah bagian dari tugas TNI,” tuturnya.

Pada momen kunker ini, Indra Heri berkesempatan untuk berkunjung ke obyek wisata danau Framu yang dibanggakan masyarakat setempat karena memiliki keindahan warnah danau yang sangat biru dan sejuk serta dikelilingi dengan hutan hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top