Dandim 1807 Sorong Selatan Menggelar Kunjungan ke Lokasi Perusahaan ANJ

IMG 20200901 WA0039

IMG 20200901 WA0039

Matapapua – Sorong Selatan : Sebagai bagian dari wilayah teritorial Kodim 1807 Sorong Selatan yang baru terbentuk Agustus 2020, Komandan Kodim 1807 Sorong Selatan, Letkol Infanteri Alex Batara beserta jajaran melakukan kunjungan kerja sehari ke PT Putera Manunggal Perkasa (PMP) unit kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Sabtu (29/8)

Dalam kunjungan tersebut selain mendapat penjelasan tentang perkembangan investasi yang telah dilaksanakan ANJ di Kabupaten Sorong Selatan, Letkol Infanteri Alex Batara juga berkesempatan melihat langsung perkebunan sawit, pabrik kelapa sawit, areal perkantoran dan perumahan karyawan

“Kunjungan ini adalah hal yang rutin dilakukan dalam rangka memastikan langsung keamanan daerah, apalagi wilayah operasional ANJ masuk dalam wilayah teritorial kami. Inilah yang mendorong kami untuk melakukan monitoring langsung ke lapangan” papar Alex Batara.

“Sebab wilayah teritorial yang aman dan kondusif akan sangat mendukung perkembangan investasi di suatu daerah” ujar Alex Batara.

Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah Papua, Gritje Fonataba mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 1807 mendapat penjelasan melalui presentasi tentang investasi ANJ di PMP dan PT Permata Putera Mandiri (PPM).

“Sementara kunjungan serupa ke pabrik sagu PT ANJ Agri Papua (ANJAP) telah dilakukan pertengahan Agustus lalu” kata Gritje Fonataba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top