Jhoni Way Resmi Dilantik Sebagai Sekda Maybrat Papua Barat

IMG 20200914 WA0026

Matapapua – Maybrat : Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat, Drs.Bernard Sagrim,MM secara resmi melantik pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda), Jhoni Way, S.Hut.,M.Si, di halaman kantor Bupati Maybrat di Kumurkek, Senin (14/9/2020)

Setelah pelantikan tersebut Bupati Maybrat, Bernard Sagrim meminta kepada pejabat baru untuk menyesuaikan tugas dan mampu memberikan contoh yang baik bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menegakkan aturan dan menertibkan ASN dalam melaksanakan tugas secara baik guna menghasilkan sebuah harapan yang diinginkan. Mengingat Bupati telah kehilangan almahrum Paskalis Kocu, wakil Bupati Maybrat yang telah meninggal pada tanggal 25 Agustus 2020 lalu.

Penyerahan Dokumen Dari Plt. Sekda Kepada Sekda Definitif, Jhoni Way

Selain itu juga Bernard Sagrim meminta kepada pejabat baru untuk membantu Bupati dalam melakukan kebijakan dan koordinasi sehingga visi misi pemerintah daerah bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Ya pak Sekda yang baru ini kan anak negeri Maybrat sendiri. Tentunya harus butuh penyesuaian dalam menjalankan roda pemerintahan dan juga dengan masyarakat. Dan puji Tuhan pak Sekda hadir untuk membantu saya selaku Bupati dalam menjalankan tugas,” kata Bernard Sagrim.

Foto Bupati Maybrat, Bernard Sagrim (Tengah) Bersama Sekda Lama, Fery Taa Dan Sekda Yang Baru Dilantik, Jhoni Way Usai Pelantikan

Acara pelantikan Sekda tersebut terlaksana dengan aman dan sukses diawasi ketat oleh pihak keamanan TNI Polri dan Sat Pol PP dan didukung dengan cuaca yang sangat bersahabat untuk menyuseskan acar pelantikan guna membangun Maybrat ke depan jauh lebih maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top