Bupati Tambrauw Lepas Kontingen Pesparawi Tambrauw

IMG 20210227 WA0017

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si resmi melepas 109 kontingen asal Kabupaten Tambrauw untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se- tanah Papua tingkat Provinsi Papua Barat yang nantinya terselenggara pada 27 Februari di Kota Sorong, Selasa (23/2) di Hotel Romberpon, Kota Sorong.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan selamat atas terpilihnya peserta untuk menjadi anggota dan ikut berlomba pada Pesparawi Kabupaten Tambrauw tahun 2021 yang terselenggara di Kota Sorong pada 27 Februari mendatang.

Bupati yakin bahwa peserta yang terpilih memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan Pesparawi melainkan juga harus mampu menunjukan keteladanan sebagai anggota Pesparawi yang berkarakter teruji, berprestasi, disiplin dan bermoral.

Selain itu, bupati juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi sehingga diharapkan anggota Pesparawi mampu mengemban tugas pada puncak lomba nantinya.

“Saya berharap kalian menjadi ujung tombak dalam membangun persekutuan, pelayanan dan bersaksi bagi gereja dan bangsa,” harapnya saat menyampaikan sambutan pada acara pelepasan.

Sementara itu, Helena Mofu sebagai peserta sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw yang telah memberikan perhatian selama proses persiapan jelang acara Pesparawi nantinya.

“Kami berkomitmen untuk tingkatkan latihan agar pada tanggal 27 Februari nanti bisa tampil maksimal dan berharap bisa memperoleh hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top