Jelang HUT Kabsor Ke-55, DISDIKBUD Gelar Lomba Literasi Sekolah dan Festival Budaya Moi

IMG 20220609 WA0059

IMG 20220609 WA0059

Matapapua – Aimas, Kabupaten Sorong : Menjelang Hari Ulang Tahun ke-55 Kabupaten Sorong, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sorong menggelar lomba Literasi Sekolah dan Festival Budaya Moi dipusatkan di alun-alun Aimas Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Johny Kamuru saat membuka Lomba Literasi Sekolah dan Festival Budaya Moi mengatakan, guna mencapai Visi dan Misi Kepala Daerah, pimpinan OPD harus memiliki kemampuan untuk menjabarkan visi dan misi melalui program kegiatan, dan tidak semua program kegiatan yang terlaksana akan langsung terlihat hasilnya, sebab terkadang akan dapat terlihat hasilnya dalam jangka beberapa tahun kemudian.

” Kepala OPD harus benar-benar dapat menjabarkan visi dan misi Kepala Daerah secara serius, dan itu telah dilakukan, namun yang harus diingat, tidak semua program yang telah dilakukan akan langsung terlihat hasilnya dalam waktu instant atau singkat, namun bisa jadi dikemudian hari, akan dirasakan dampaknya oleh Kepala Daerah selanjutnya” ujar Johny Kamuru, Kamis (9/6).

Kegiatan Lomba Literasi Sekolah diikuti pelajar ditingkat TK/ PAUD, SD, dan SMP, sedangkan Festival Budaya Moi diikuti oleh seluruh sanggar budaya se-Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top