Bupati Sorong Menyerahkan Bantuan Rp200 Juta Buat Pembangunan Masjid Baiturahman

IMG 20201010 152040

IMG 20201010 152040

Matapapua – Mayamuk : Bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Sorong dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Baiturahman bertempat di Kelurahan Makbalim, distrik Mayamuk yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid.

Tukimin selaku pengurus masjid mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh Bupati Sorong, pengurus masjid berharap agar Tuhan senantiasa melindungi Bupati Johny Kamuru menjadi pemimpin masyarakat di Kabupaten Sorong yang adil dan sejahtera.

” Kami selaku pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan seluruh yang sudah datang kemari, Bapak yang sibuk dengan tugasnya Alhamdulillah dapat hadir di tempat yang penuh berkah ini yaitu Masjid Baiturrahman terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid ini agar bisa secepatnya terselesaikan ” ucap Tukimin, Jumat (9/10).

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru SH., M.Si., mengatakan terus bersyukur kepada Tuhan sehingga dapat hadir dalam rangka memberikan bantuan untuk pembagunan masjid yang penuh berkah ini, sebelumnya juga pernah memberikan bantuan dan ini untuk yang kedua kalinya, agar mesjid ini dapat terselesaikan ditahun depan.

” Saya mengucapkan kepada kita semua untuk terus bersyukur kepada Tuhan Allah SWT, sehingga saya boleh ada di sini. Saya rasa di masjid ini sudah cukup ramai dan bangunan masjid yang cukup besar. Saya berharap kepada kita semua agar target tahun depan masjid ini dapat di selesai sepenuhnya, dan saya berharap nanti dibuat proposal untuk memastikan bantu masjid agar tahun depan dapat di selesai, agar jamaah dapat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT supaya kita dikabupaten Sorong selalu diberkahi Allah SWT ” kata Bupati Sorong, Johny Kamuru.

Melihat pasien terkonfirmasi positif COVID-19 dikabupaten Sorong yang terus bertambah, Bupati Sorong berpesan agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

” Saya pesan di situasi kita di Kabupaten Sorong melihat masalah virus Corona akhir-akhir ini ada penambahan pasien Covid-19, yang sebelum-sebelumnya sudah berkurang, dengan informasi yang sudah diberikan ini agar kita masyarakat KabupatenSorong, agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan bersih, kemudian menjauhi kerumunan, kita bersama-sama menjaga dan melindungi keluarga kita dan anak-anak kita demi kebaikan kita bersama” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top