Bupati Sorong Meninjau Penyelesaian Pembangunan Halte Bus

IMG 20200317 WA0036

IMG 20200317 WA0036

Matapapua – Aimas : Perhatian pemerintah daerah Kabupaten Sorong melalui penyediaan sarana transportasi Bus yang diperuntukkan bagi anak sekolah telah berjalan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, selain armada bus, titik angkut bagi anak sekolah pun terus bertambah seiring dengan jumlah siswa yang memanfaatkan layanan bus ini, dan untuk memberikan kenyamanan bagi pelajar yang memanfaatkan maka pemerintah daerah kabupaten Sorong membangun halte bus yang nantinya akan dimanfaatkan pelajar sebagai titik turun naik Bus sekolah.

Bupati Sorong, Johny Kamuru saat meninjau penyelesaian pembangunan halte bus menyebutkan dengan dibangunnya halte bus ini, maka semua pelajar yang menggunakan bus akan turun dan naik di halte, hal ini akan memudahkan pelajar karena ketinggian halte bus akan disesuaikan dengan pintu keluar atau masuk sehingga akan sangat memudahkan pelajar nantinya.

“Armada bus kita sudah beroperasi semua, melayani anak-anak pelajar kita, tentu selama ini kurang tertata karena itu kita bangun halte bus supaya mereka bisa naik dan turun lewat halte ini, sehingga kenyamanan dan keselamatan mereka terjaga” kata Bupati Johny Kamuru, Selasa (17/3).

” Ini komitmen kami, karena mereka inikan anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa, penerus daerah ini, sehingga perhatian kita menyiapkan SDM harus dilakukan secara tepat” tambah Johny Kamuru.

Selain aspek kenyamanan, penyiapan halte bus ini juga untuk meningkatkan keselamatan bagi pelajar yang menggunakan bus sekolah yang melayani pergi pulang setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top