Bupati Sorong Megimbau Masyarakat Salawati Akan Bahayanya Coronavirus

IMG 20200406 144827

IMG 20200406 144827

Matapapua – Salawati – Bupati Sorong mengimbau kepada seluruh masyarakat yang selalu beraktifitas di luar rumah baik di pasar atau ditempat umum lainnya agar selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dimanapun berada, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Coronavirus yang semakin meluas.

Bupati Sorong, Dr. Jonhy Kamuru.SH. M. Si., mengatakan seluruh masyarakat yang ada di salawati selalu menyadari bahayanya Virus corona yang dapat mengakibatkan kematian, hal ini akan terus terjadi dengan penularkan virus dari satu orang ke orang yang lain, sehingga masyarakat harus sadar bahwa virus ini sangat berbahaya mengingat hingga sekarang belum ada obat maupun vaksin untuk penyakit tersebut.

” Kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Coronavirus yang ada di kabupaten, terutama warga pasar salawati, saya bersama Kapolres mengharapkan agar kesadaran masyarakat, tentang bahaya Coronavirus ini, virus ini bisa mengancam keselamatan nyawa kita semua, Oleh sebab itu kita pastikan pada saat di pasar ini kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, minimal menjaga jarak 1 meter, kemudian selalu menggunakan masker di luar rumah, harus pastikan masuk rumah cuci tangan dan keluar rumah cuci tangan dengan bersih, supaya terhindar dari Coronavirus, di harapkan menjauhakan pertemuan-pertemuan, pesta-pesta, kumpul-kumpul demi kesehatan kita bersama ” kata Jonhy, Senin (6/4).

Bupati Johny Kamuru juga mengimbau agar membiasakan diri untuk jaga jarak saat bersosialisasi dan menghindari perkumpulan maupun pertemuan termasuk pesta yang melibatkan banyak orang guna mencegah penyebaran Coronavirus di kabupaten Sorong .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top