Bupati Sorong Bersama Dandim dan Kapolres, Mengimbau Masyarakat Tetap Berada Dirumah

IMG 20200407 135943

IMG 20200407 135943

Matapapua – Klamalu : Penyebaran virus corona yang semakin meluas di penjuru dunia menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat diusia 50 tahun keatas atau lanjut usia, sebab sebagian besar korban meninggal dunia diusia tersebut, oleh karenanya untuk mengantisipasi hal itu, Bupati Sorong, Johny Kamuru mengimbau kepada setiap warga yang sudah memasuki usia diatas 50 tahun agar tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan penyakit yang disebabkan oleh virus corona.

Bupati Sorong, Dr Jonhy Kamuru, SH., M. Si., saat menjumpai kelompok lansia yang berada di komplek mesjid Baiturahim klamalu mengajak agar tetap berada di rumah, sebagai langkah tepat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah meresahkan khususnya bagi warga yang ada di kabupaten Sorong.

” Saya bersama Dandim dan Kapolres berharap kepada masyarakat harus selalu berada dirumah, kalau keluar rumah harus mencuci tangan dengan bersih dan masuk rumah juga harus mencuci tangan dengan bersih, juga harus menjauhkan diri dari segala macam pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak orang, supaya terhindar dari corona virus. Kami bertekad untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, oleh sebab itu saya berharap semua warga paham dengan kondisi pada saat ini, terutama pada lansia yang sangat rentan sekali terkena virus ini” kata Jonhy Kamuru, Selasa (7/4).

Untuk meringankan masyarakat di kabupaten Sorong khusunya lansia, pemerintah kabupaten Sorong membagikan bantuan berupa beras 20 kg, minyak goreng, gula, dan teh agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top