Unggul Perolehan Suara, Markus Jitmau Ditetapkan Sebagai Wabup Maybrat

IMG 20211013 WA0004

IMG 20211013 WA0004

Matapapua – Maybrat : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maybrat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pemilihan Calon Wakil Bupati dan penetapan Wakil Bupati terpilih sisa masa jabatan tahun 2017 – 2022, yang diselenggarakan di Belagri Hotel Kota Sorong, Selasa (12/10).

Bupati Maybrat, Bernard Sagrim mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menghormati putusan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Maybrat dalam pemilihan dan penetapan Wakil Bupati Maybrat, sehingga nantinya akan terbangun koordinasi, komunikasi dengan pejabat Wakil Bupati Maybrat.

” Mari kita dukung, agar Wakil Bupati Maybrat dapat membantu tugas-tugas Bupati, terimakasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi menyukseskan pemilihan Wakil Bupati Maybrat, mari kita dukung tugas Wakil Bupati” ungkap Bupati Bernard Sagrim.

Ketua DPRD Kabupaten Maybrat, Ferdinando Solossa mengatakan, berdasarkan laporan, pansus pemilihan Wakil Bupati Maybrat dibentuk setahun yang lalu, meski lama, namun proses yang alot memutuskan 2 calon Wakil Bupati Maybrat.

” Pansus ini sudah berjalan selama 1 tahun, dan hari ini kita akan memilih 2 calon yang akan mendukung Wakil Bupati Maybrat terpilih” ujar Ferdinando Solossa.

Berdasarkan hasil perolehan suara dari 19 anggota DPRD Kabupaten Maybrat yang hadir, Markus Jitmau mengungguli suara yang diraih oleh Leonardus Kore, sehingga dari perolehan suara yang dikumpulkan, Markus Jitmau ditetapkan sebagai Wakil Bupati Maybrat periode 2017-2022 sisa masa jabatan hingga ditahun 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top