Bupati Minta ASN Tambrauw Perhatikan Protokol Kesehatan

IMG 20200628 WA0035

Matapapua – Fef : Mengingat aktivitas Pemerintah Kabupaten Tambrauw akan kembali normal di tengah penerapan tatanan hidup baru, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem benghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Menurut bupati dampak dari virus Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia untuk itu ASN diminta untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena wabah tersebut akan terus berdampingan dengan manusia untuk itu perlu adanya kesadaran dari ASN.

“Saya berharap kepada seluruh ASN Tambrauw agar tetap jaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan sehingga tidak terdampak Covid-19 ini,” harapnya kepada media ini via telepon, Minggu (19/7).

Terkait dengan hal itu, sebisa mungkin setiap ASN melindungi diri dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai seperti handsanitizer, masker dan lainnya karena persediaan stok APD di Distrik Fef masih sangat kurang.

Bupati menambahkan, hal ini wajib bagi setiap ASN untuk memperhatikan himbauan tersebut karena dampaknya sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup masyarakat Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top