Bupati JK : Sekda dan Pimpinan OPD Stop Keluar Daerah Tanpa Izin dan Alasan Tidak Jelas

IMG 20201002 111116

Matapapua – Aimas : Peran penting pejabat Sekretaris Daerah tidak dapat dipandang sebelah mata, pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong mendapat tugas untuk mengkoodinasikan semua kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sorong, sehingga diharapkan Sekda tidak keluar daerah tanpa ada alasan yang jelas.

Penegasan ini disampaikan Bupati Sorong, Johny Kamuru berkenaan dengan tugas rutin Sekda yang tidak dapat ditinggalkan sehingga diharapkan agar Sekda Cliff Agus Japsenang tidak meninggalkan tugas tanpa izin atau koordinasi dengan kepala daerah.

“Tugasnya yang diemban cukup berat dan banyak, makanya kami tegaskan agar pejabat Sekda tidak sering keluar daerah karena itu akan mengganggu kegiatan rutin harian, jangan keluar daerah tanpa izin dan agenda yang tidak jelas” tegas Bupati Johny Kamuru, Jum’at (2/10).

Bupati Johny Kamuru secara tidak langsung memberikan peringatan tegas agar setiap pimpinan OPD berkonsentrasi membantu kegiatan pembangunan sesuai visi dan misi serta kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top