Cliff Japsenang Dipercaya Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong

IMG 20201002 095503

IMG 20201002 095503

Matapapua – Aimas : Setelah 6 bulan mengalami kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, dan diamanatkan sementara kepada Ari Wijayanti, untuk menunaikan tugas rutin dan mengawal jalannya seleksi jabatan, akhirnya Bupati Sorong memilih, Cliff Japsenang sebagai pejabat definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Johny Kamuru usai melantik Cliff Japsenang sebagai Sekda mengatakan jabatan Sekda selain merupakan jabatan karir tertinggi ASN, juga memiliki tanggung jawab strategis lainnya, peran Sekda juga kata Johny Kamuru harus dapat menerjemahkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, melalui program yang diwujudkan oleh OPD.

“Yang jelas Sekda merupakan jabatan dan karir tertinggi ASN, Sekda harus mampu menjabarkan visi dan misi kepala daerah melalui program ditiap OPD, sehingga apa yang menjadi harapan warga dapat diwujudkan, selain itu Sekda harus tetap berada ditempat, karena harus mengatur dan mengkoordinir OPD” kata Johny Kamuru, Jum’at (2/10).

Bupati Sorong, Johny Kamuru menegaskan agar Sekda dan pimpinan OPD lain dapat membangun koordinasi sehingga program yang telah direncanakan dapat direalisasi. Selain melantik Cliff Japsenang sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Bupati Johny Kamuru juga menyerahkan surat tugas pelaksana tugas jabatan Inspektur yang dipercayakan kepada Adi Bremantyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top