Bupati JK Apresiasi Kinerja Sekda Mohammad Said Noer

IMG 20200327 222659

IMG 20200327 222659

Matapapua – Aimas : Masa tugas sebagai ASN bagi yang menduduki jabatan eselon II diusia 60 tahun, batas usia inilah maka karir jabatan akan paripurna, sehingga pengabdian yang selama ini diberikan kepada negara harus diserahkan.

Menyinggung soal masa jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten, Mohammad Said Noer yang tinggal menghitung hari dinilai Bupati Sorong, Johny Kamuru begitu membantu tugas-tugasnya sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Sorong, selama ini kata Johny Kamuru, Said Noer mampu menjabarkan visi dan misi kepala daerah secara baik, dapat membangun koordinasi dan konsolidasi pimpinan OPD sehingga program yang dibuat sejalan dengan RPJMD Kabupaten Sorong.

” Kami rasa figur Said Noer ini begitu membantu kami dalam menjabarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong secara baik, begitu pun dengan program yang dilaksanakan oleh masing-masing OPD, dan dapat membangun sinergi, komunikasi, koordinasi dan konsolidasi pimpinan OPD” ucap Bupati Johny Kamuru.

” Untuk nama pelaksana tugas belum kita tentukan, suasana masih libur begini, kitapun fokus menanggulangi COVID-19, yang jelas jabatan Sekda ini begitu penting untuk dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Sorong” tambah Johny Kamuru, Jum’at (27/3).

Bupati Sorong berharap dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, proses seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong dapat segera dilaksanakan dan kekosongan jabatan Sekda ini tidak terlalu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top