BPJAMSOSTEK Sorong Berbagi Takjil Kepada Pengunan Jalan

IMG 20220409 WA0030

IMG 20220409 WA0030

Matapapua – Sorong : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) berbagi takjil gratis di depan kantor BPJAMSOSTEK Kota Sorong, dengan bertema ‘Berbagi Ramadhan’ pembagian takjil sebanyak 250, kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Papua Barat.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat Sunardy Syahid mengatakan kegiatan ini murni merupakan inisiasi para karyawan, semua patungan buat takjil untuk dibagikan, masing-masing mengumpulkan kemudian membeli atau menyiapkan paket takjil tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat.

” Sasarannya itu masyarakat umum yang melintas di depan kantor BPJAMSOSTEK tanpa kecuali, didibagikan kepada pekerja informal baik pengguna jalan seperti objek, sopir angkot, dan kita sisipkan didalamnya terkait sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan” ucap Sunardy, Jumat (8/4/2022).

Dia menjelaskan, kegiatan seperti ini diselenggarakan setiap tahun dibulan Ramadhan, dan untuk minggu ini di laksanakan bagi seluruh kantor cabang di wilayah Papua Barat, Fak-fak, Raja Ampat.

” Kegiatan berbagi di momen bulan Ramadhan. Jadi tidak ada target tertentu hanya sekedar berbagi rejeki saja kepada masyarakat. Untuk kegiatan yang dilaksanakan secara bersamaan di minggu untuk seluruh kantor cabang diwilayah Papua Barat yakni Manokwari, Fakfak, dan Raja Ampat” jelasnya.

Berbagi dibulan Ramadhan merupakan keberkahan yang begitu besar bagi umat muslim, dengan harapan kegiatan ini semua mendapat keberkahan dibulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top