Besok, Polres dan Pemkab Sorong Gelar Apel Gabungan Persiapan New Normal

IMG 20200623 155916

Matapapua – Aimas : Sinergi antara pemerintah Kabupaten Sorong, TNI dan kepolisian dalam menghadapi dimulainya tatanan kehidupan baru (new normal, red) telah dibahas bersama antara pemerintah daerah, kepolisian dan TNI, dan dijadwalkan akan diawali dengan apel gabungan.

Kapolres Sorong AKBP Robertus Alexander Pandiangan menyebutkan setelah dilakukan koordinasi antara pemerintah daerah dengan kepolisian dan TNI, tatanan kehidupan baru atau new normal akan dilaksanakan pada Rabu (24/6), diawali dengan apel gabungan, berbagai hal telah dibahas untuk mengantisipasi hal-hal berkenaan dengan tatanan kehidupan baru.

” Rencanya Bupati Sorong yang akan mengambil apel new normal atau tatanan kehidupan yang baru, bagaimana warga menaati aturan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona” kata Kapolres AKBP Robertus Alexander Pandiangan, Selasa (23/6).

Kapolres Sorong AKBP Robertus Alexander Pandiangan

Setelah apel dilaksanakan nantinya, warga diimbau mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruangan, menjaga jarak sosial maupun menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan bersih dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top