Ini Agenda Polres Sorong Menyambut HUT ke-74 Bhayangkara Polri

IMG 20200623 155916

IMG 20200623 155916

Kepolisian Negara Republik Indonesia hari ini genap menapaki usia ke-74, usia yang semakin dewasa, sejumlah kesuksesan telah ditorehkan jajaran anggota hingga kedaerah-daerah, dan ditahun ini peringatan Hari Bhayangkara ke-74 diperingati ditengah Pandemi virus Corona (COVID-19), sehingga banyak fokus program sosial.

Kapolres Sorong, AKBP Robertus Alexander Pandiangan menyebutkan untuk peringatan Hari Bhayangkara tahun 2020 dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dan semangat bagi anggota Polri di Sorong untuk berbagi ditengah pandemi virus Corona, sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti donor darah, bakti sosial,pembersihan rumah ibadah.

” Kami tetap menyambut hari Bhayangkara ke-74 tetap menggelar sejumlah kegiatan, seperti donor darah, bakti sosial, pembersihan rumah ibadah, dan puncaknya syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun” terang Kapolres, AKBP Robertus Alexander Pandiangan, Selasa (23/6).

Kapolres mengajak seluruh insan kepolisian di kabupaten Sorong agar bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab secara profesional dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top