Bernard Sagrim Menargetkan Peresmian Kantor Bupati Maybrat Pada Bulan Agustus 2021

20201102 135722

Matapapua – Maybrat : Bupati Maybrat Papua Barat, Drs. Bernard Sagrim,MM beserta beberapa pejabat terkait meninjau pembangunan kantor Bupati yang terletak di alun-alun Fait Mayaf yang merupakan lokasi sangat strategis pembangunan perkantoran.

Bernard Sagrim saat ditemui di lokasi pembangunan mengatakan, pembangunan kantor Bupati tersebut tetap mengutamakan aspek kualitas sehingga dapat digunakan dalam waktu tang cukup lama.

Pembangunan kantor Bupati tersebut akan dibangun dengan konstruksi Dua lantai dengan ukuran gedung mencapai 88×40 meter. Dirinya menargetkan pembangunan tersebut akan selesai pada bulan Juli 2021 dan diresmikan pada bulan Agustus.

“Apapun hambatannya, saya sudah berkomitmen agar bulan Agustus saya harus resmikan kantor Bupati. Jadi saya sampaikan kepada kontraktor harus kerja ekstra sehingga pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu yang telah saya tetapkan,” terang Bernard Sagrim, Senin (2/11/2020)

Meskipun pembangunan tersebut dihalangi dengan Covid-19 dan cuaca yang tidak bersahabat, namun Bupati Maybrat ini tetap berkomitmen agar pembangunan kantor selesai tepat waktu.

Dalam peninjauan pembangunan kantor, Bupati beserta pejabat lainnya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top