Dinkes dan BKPP Kabsor Menggelar Bimtek e-kinerja Untuk Pegawai Puskesmas

IMG 20190923 102253

IMG 20190923 102253

Matapapua – Aimas : Guna memberikan pemahaman dalam penyusunan laporan e-Kinerja dilingkungan pegawai puskesmas se-kabupaten Sorong, dinas kesehatan bekerja sama dengan badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah Kabupaten Sorong menggelar bimbingan teknis penyusunan e-kinerja, Senin (23/9) di Aquarius House Aimas.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen menjelaskan pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara membawa konsekuensi terhadap laporan kinerja, yang mana ini semua sejalan dengan aturan agar kehadiran dan beban kerja yang diberikan berjalan seimbang, dan semua pelaporan e-kinerja juga berawal dari penyusunan sasaran kinerja pegawai.

“Konsekuensi yang diterima ya harus ada e-kinerja, dilaporkan secara berkala, dan itu harus disesuaikan dengan SKP, jadi jika SKP-nya belum ada bagaimana mau buat e-kinerja-nya” kata Hermanus Rumwaropen.

Hermanus Rumwaropen berpesan agar semua OPD yang belum menyusun SKP dan e-kinerja dapat segera menyosialisasikan kepada seluruh ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top