Pemkab Sorong Gandeng TNI – Polri Siapkan Dapur Umum

IMG 20200420 121750

IMG 20200420 121750

Matapapua – Aimas : Kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah, TNI dan Polisi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilakukan dengan berbagai langkah agar masyarakat bisa terhindar dari virus corona, melihat situasi yang terjadi saat ini Pemerintah Kabupaten bersama TNI dan Polri membuat dapur umum yang bertujuan untuk memberikan makanan siap santap kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SH., M. Si., mengatakan bentuk kepedulian pemerintah bersama TNI dan Polri dengan membuka Dapur Umum agar dapat mengurangi beban masyarakat, juga dapat membantu pedagang yang masih berjualan disekeliling Aimas, dikatakan Johny Kamuru pendapatan dari hasil berjualanan sangat menurun akibat dari wabah Covid-19.

” Ini bagian dari kepedulian kita bersama, sehingga komunikasi yang terjalin dengan Kapolres dan Dandim yang selalu bersama untuk bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Sorong, Saya pikir ini adalah langkah terbaik yang bisa kita lakukan sebelumya kita membagikan sembako ke seluruh masyarakat yang ada di kabupaten sorong kini kita juga bersama-sama memberikan makanan kepada masyarakat di Aimas” kata Johny Kamuru.

” Pembagian makanan ini di peruntukan bagi masyarakat di sekeliling Aimas saja, yang diberikan kepada pedagang di kabupaten Sorong, agar ini bisa membatu meringankan kebutuhan masyarakat Kabupaten Sorong” ungkap Johny Kamuru, Senin (20/4).

Pembagian nasi kotak ini di berikan kepada Pedagang dan pengendara yang melintas di sekitaran Aimas. Jumlah nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 220 kotak yang disalurkan keseluruh pedagang dan masyarakat di Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top