Bermula Cekcok dan Saling Ejek Seorang Warga Binaan Ditikam

IMG 20200311 221331

IMG 20200311 221331

Matapapua – Sorong : Insiden penikaman warga binaan lembaga Pemasyarakatan kelas II Sorong terjadi, Selasa (10/3) malam sekitar pukul 21.00 WIT, penikaman tersebut dilakukan oleh
AS terhadap korbannya IM, berdasarkan keterangan sementara kejadian penikaman bermula dari cekcok dan saling ejek antara korban dan pelaku.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II Sorong, Nunus Ananto saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut, setelah kejadian petugas melarikan korban yang terkena tikaman gunting tepat dibagian dada bagian kanan, hingga saat inipun pihak Lapas masih menyelidiki latar belakang kejadian termasuk melakukan razia barang yang dapat dipakai untuk melukai diri sendiri atau orang lain dibarak warga binaan Lapas.

” Kejadian dilaporkan jam sepuluh malam, saya datang ke Lapas sudah dilarikan ke rumah sakit, jawaban latar belakang penikaman masih berubah-ubah, ada yang bilang karena main kartu, saling ejek, itu berdasarkan BAP, tapi nanti akan kita telusuri, korban ditikam tepat dibagian dada sebelah kanan” jelas Nunus Ananto.

Nunus Ananto menyebutkan saat kejadian 6 petugas bersiaga menjaga namun kejadian tersebut merupakan bagian dari kelalaian dan akan dilakukan perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top