Berlakukan New Normal, Bupati Maybrat: ASN Harus Tertib Melaksanakan Tugas

20200602 142948

20200602 142948

Matapapua – Maybrat : Pemerintah Kabupaten Maybrat akan memberlakukan penerapan new normal dengan menertibkan jam berkantor ASN agar aktivitas dapat terlaksana sebagaimana biasanya namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan agar mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Maybrat.

Penerapan new normal tersebut diharapkan agar setiap instansi pemerintahan di Kabupaten Maybrat dapat menyiapkan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, tisue, air dan sabun pada saat jam kerja.

Pada penerapan new normal tersebut, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM menegaskan kepada seluruh ASN agar tetap mematuhi aturan jadwal kerja guna melayani masyarakat dan pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Pada saat pencanangan deklarasi bersama seluruh ASN, kepala Kampung dan masyarakat tanggal 26 Maret 2020 lalu, akhirnya berhasil sehingga Maybrat zona hijau Covid-19. Nah dalam penerapan new normal, seluruh ASN akan kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasanya,” kata Bernard Sagrim, Senin (6/7/2020)

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, meskipun penerapan new normal diberlakukan dan aktivitas pemerintahan kembali dilaksanakan, namun tetap berkomitmen agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak tertular hingga pada masyarakat Maybrat.

“Kita tetap menjaga agar covid ini tidak tertular sampai ke masyarakat Maybrat. Sampai virus ini sudah dinyatakan normal” tutur Bernard

Dirinya berharap agar Maybrat tetap pada zona hijau Covid-19 sehingga aktivitas dan perputaran perekonomian masyarakat tetap stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top