Apel Pedana di Fef, Pertanda Aktivitas Pemda Tambrauw Sudah Berlangsung di Fef

IMG 20200106 WA0018

IMG 20200106 WA0018

Matapapua – Fef : Pemerintah Kabupaten Tambrauw menggelar apel perdana di Fef sebagai Ibu Kota Kabupaten Tambrauw yang dipimpin langsung Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam, SH dan dihadiri Sekda Engelbertus Kocu dan seluruh pimpinan OPD, Senin (6/1).

Mesak dalam sambutannya mengatakan, apel perdana yang dilakukan di Distrik Fef ini sebagai bentuk tindaklanjut dari kebijakan yang telah disepakati berdasarkan tuntutan undang-undang.

Mesakh menyebutkan, apel perdana ini pun sebagai bentuk jawaban atas tuntutan aspirasi masyarakat Tambrauw yang menginginkan aktivitas pemerintah harus segera dilakukan di Ibu Kota Kabupaten Tambrauw.

“Jadi ini sebagai bentuk jawaban atas tuntutan undang-undang sekaligus menjawab aspirasi masyarakat Tambrauw, makanya diawal tahun ini pemda sudah mulai neraktivitas di Fef,” akunya saat memberikan sambutan pada apel perdana.

Wakil Bupati menambahkan, kiranya seluruh Kepala OPD mampu bekerja keras untuk menuntaskan program kerja di Ibu Kota Kabupaten Tambrauw untuk mempercepat pembangunan di Fef sehingga mendukung aktivitas pemerintah nantinya.

Selain itu Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat agar siap sedia menyediakan kebutuhan dasar para pegawai seperti pangan, papan dalam bentuk jual-beli sehingga masyarakat pun nantinya terbantu kebutuhan ekonominya.

Berdasarkan Pantauan media ini, selain apel perdana bersama, dilakukan ritual adat dan pemberkatan oleh salah satu tokoh agama sebagai tanda mulainya aktivitas Pemerintah Tambrauw di Fef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top