Antisipasi COVID-19 Kabupaten Tambrauw, Tim Satgas Memberikan Penyuluhan Di Sejumlah Distrik.

IMG 20200405 WA0033

IMG 20200405 WA0033

Matapapua – Fef : Guna melindungi warga masyarakat di Kabupaten Tambrauw dari penyebaran Virus Coron,a Tim Satgas COVID-19 telah membentuk tim di tingkat Distrik yang melibatkan tenaga medis, Anggota Kepolisian, TNI dan Pihak dari masing-masing distrik yang tersebar di Kabupaten Tambrauw.

Ketua Tim Satgas COVID-19, Engelbertus mengatakan, pemasangan portal sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di pintu masuk Distrik Selemkai sudah dijalnkan sejak Sabtu, (26/3), kemudian pemasangan portal dan sosialisasi juga dilanjutkan di Distrik Mubrani Rabu,(01/4).

Untuk Kabupaten Tambrauw di wilayah pegunungan tim juga sudah melakukan sosialisasi di Distrik Selemkai, Mubrani, Amberbaken Barat, Mpur, Abun dan Distrik Miyah.
Selain itu didaerah pesisir tim akan melakukan sosialisasi di Distrik Sausapor, Kwoor dan Bikar.

” Jadi kami sudah membentuk tim di masing-masing distrik dan tenaga medis juga sudah dikerahkkan, selain itu TNI/Polri juga kami libatkan agar semua bisa berjalan lancar,” Tadas Engelbertus.

Untuk itu dirinya meminta kepada warga masyarakat agar bisa bekerja sama dengan mengikuti arahan pemerintah melalui tim satgas sehingga antisipasi penyebaran virus tersebut dapat ditanggani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top