Agustinus Tenau Siap Maju Calon Bupati Maybrat Periode 2024-2029

Matapapua-Maybrat: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau, S.Sos.M.Si mengaku siap maju sebagai calon Bupati Maybrat periode 2024-2029 jika masyarakat memberikan dukungan.

“Kalau masyarakat menginginkan agar saya maju sebagai calon Bupati, saya siap. Tapi ini bukan dari diri saya sendiri tapi keinginan masyarakat. Kalau keinginan saya sendiri namanya keinginan subyektif,” ungkap Agustinus Tenau, Senin (18/3/2024).

Optimisme Politisi berdarah Maybrat ini karena Partai yang dipimpinnya sudah memenuhi syarat untuk mengusung Bupati dan wakil Bupati Maybrat.

“Partai kami dalam pileg menang di 4 Dapil. Jadi kami sudah bisa mengusung Bupati dan wakil Bupati. Kalau Tuhan dan masyarakat mengijinkan, saya siap,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa suara masyarakat menentukan nasib Kabupaten Maybrat. Jika mayoritas masyarakat mendukungnya, Ia selalu siap untuk membawa perubahan guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena masyarakat merupakan tuan dan nyonya di negeri ini.

“Saya hanya berpegang pada Firman Tuhan yang mengatakan: bukan kamu yang mengutus Aku, melainkan Aku yang mengutus kamu. Jika Tuhan menghendaki, kenapa harus bantah kehendak Tuhan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top