123 Guru CPNS Tambrauw Ikut Pembekalan

IMG 20220112 WA0027

IMG 20220112 WA0027

Matapapua – TAMBRAUW : Sebagai bentuk peningkatan pemahaman soal tugas pokok dan fungsi sebagai guru CPNS sebelum diterjunka ke tempat tugas, sebanyak 123 guru CPNS formasi 2018 ikut pembekalan, Rabu (12/1) di Fef.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw, Karel Nauw menjelaskan, kegiatan pembekalan guru CPNS formasi 2018 yang dilaksanakan pada tahun 2022 di Distrik Fef bertujuan memberikan pemahaman sebagai ASN untuk melaksanakan tugasnya sebagai guru sebelum diterjunkan ke tempat tugas.

Selain itu, sebutnya yang menjadi dasar untuk pelaksanaan kegiatan pembekalan adalah bahwa CPNS perlu mendapatkan informasi terkait tugas dan tangung jawab sebagai seorang pendidik yang benar-benar disiplin dan setia melaksanakan tugas.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk pembekalan sebelum diterjunkan di setiap tempat tugasnya,” ucapnya melalui pesan WhatssApp, Rabu (12/1).

Diakui bahwa wilayah geografis Kabupaten Tambrauw sangat luas dengan keterbatasan akeses transpotasi dan telekomunikasi, maka dinas bertangung jawab untuk memberikan motivasi sekaligus menyiapkan guru CPNS ini dengan berbagai materi yang berhubungan dengan tugas dan tangung jawab sebelum mereka nanti mengkuti pendidikan dan pelatihan.

Untuk itu dirinya berhap, melalui pembekalan ini bisa memberikan pemahaman dan membuka wawasan guru CPNS sehingga bisa selalu semangat dan mencintai tugas serta selalu berada ditempat tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top