1.357 Mahasiswa baru menjalani Masa Ta’aruf Mahasiswa UNIMUDA

4E46F3AD 037A 469B 90E5 CDC15EF84830

4E46F3AD 037A 469B 90E5 CDC15EF84830

Matapapua – Aimas : Masa Ta’aruf mahasiswa (Matras) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) merupakan langkah awal sebelum memulai proses perkuliahan, melalui Matras inilah calon mahasiswa akan mendapatkan informasi selama proses perkuliahan dan mengenal lingkungan kampus yang nantinya akan dijalani selama kurang lebih 4 tahun.

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono menyoroti banyaknya kemajuan pesat yang terjadi dikampus UNIMUDA, pemerintah daerah mengapresiasi kemajuan dan prestasi UNIMUDA hingga tingkat nasional.

” Kami menilai, kampus ini memiliki banyak kemajuan, tidak saja secara akademik, namun juga diluar kegiatan akademik, kami bangga atas prestasi ini, jurusan atau program studinya juga semakin banyak, oleh karena itu melalui Matras ini akan dapat membantu karakter yang dapat ditransfer kepada orang lain” kata Suka Harjono, Senin (19/8).

Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji menyebutkan, Matras yang dilakukan di UNIMUDA memiliki tujuan selain mengenalkan lingkungan perguruan tinggi, juga untuk membangun karakter calon mahasiswa, dimulai dari hal-hal sederhana untuk menunjang perkuliahan.

” Saya tegaskan dikampus ini tidak ada membeda-bedakan asal usul apapun, yang ada disini semuanya adalah mahasiswa UNIMUDA Sorong, kita bangun semangat kebersamaan dan membangun persatuan” tegas Rustamadji.

Rustamadji mengajak seluruh peserta Matras dan juga civitas akademika UNIMUDA untuk dapat menjadi role model atau percontohan dalam merajut kebersamaan ditengah keberagaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top