1.035 Paket Sembako Bantuan Pemkab Sorong Diserahkan Kepada Warga Klabra Raya

IMG 20200427 151022

Matapapua : Buk : Distribusi paket sembako dari pemerintah daerah Kabupaten Sorong kembali dilakukan oleh Bupati Sorong, Johny Kamuru secara langsung kepada warga terdampak pandemi virus corona, selain mendistribusikan sembako, Bupati JK juga menggugah kesadaran masyarakat untuk mewaspadai penularan COVID-19 di Distrik dan kampung.

Johny Kamuru menyebutkan, virus corona hingga saat ini belum mereda, namun sebaliknya, masih terus meluas, infeksi virus inipun melalui droplet pasien positif, sehingga diharapkan agar warga tetap berada dirumah, menjaga kesehatan, dan menunaikan ibadah dirumah agar terhindar dari paparan virus corona.

” Virus ini masih terus berlanjut, belum ada vaksin dan obatnya, jadi ini dampaknya sangat berbahaya, bagi Bapak atau Ibu yang suka turun naik (lalu lalang, red) ke kota sebaiknya isolasi diri secara mandiri dirumah, tidak usah pergi ibadah karena dikhawatirkan ditubuh kita ada virus corona” ungkap Johny Kamuru sebelum menyerahkan sembako bantuan.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong, Amatus Turot menyebutkan dihari kedelapan, sasaran pendistribusian paket sembako dilakukan diwilayah Klabra Raya, diharapkan agar masyarakat yang belum terdata agar segera mengumpulkan data berupa KTP dan KK kepada RT/ RW untuk diverifikasi.

” Perlu kami sampaikan, bantuan ini merupakan bantuan pemerintah daerah kabupaten Sorong atas kebijakan Bapak Bupati Sorong dengan memberikan kepercayaan kepada Dinas Sosial, harapan kami Mama dan Bapak penerima bantuan diringankan dengan bantuan ini” terang Amatus Turot.

1.035 paket sembako didistribusikan di 8 Distrik, jumlah penerima sembako terhadap warga terdampak ditiap Distrik yakni, 147 paket untuk Beraur, 112 paket untuk Distrik Buk, 72 paket untuk distrik Hobard, 80 paket untuk Distrik Botain, 211 paket untuk distrik Klawak, 65 paket untuk distrik Bagun, 168 paket untuk distrik Klabot, dan 180 paket untuk Distrik Konhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top