Bupati Maybrat: COVID 19 Merupakan Raja Dunia Saat Ini

0 20200423 171512

0 20200423 171512

Matapapua – Ayamaru : COVID-19 semakin mengancam nyawa manusia di seluruh dunia hingga saat ini belum menemukan vaksinnya sehingga virus tersebut membuat seluruh masyarakat menjadi takut dan panik kepadanya.

Oleh karena itu, Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim,MM menyebut virus tersebut sebagai raja dunia sehingga semua orang dapat takluk kepadanya. Karena dapat membahayakan nyawa manusia, maka Bernard Sagrim menegaskan kepada seluruh SKPD dan tim Satgas Maybrat agar selalu berwaspada untuk membunuh dan menghancurkan COVID-19

Dikatakannya, untuk menghancurkan virus tersebut sehingga tidak tertular kepada masyarakat Maybrat, maka akan melakukan skrining di seluruh wilayah Maybrat untuk memastikan kesehatan masyarakat.

“COVID 19 sekarang yang menjadi raja di seluruh dunia. Karena dia perintahkan gunakan masker, ya kita ikuti. Perintahkan untuk bangun rumah sakit darurat, ya kita ikuti. Perintakan untuk revisi anggaran, ya kita ikut. Ini seluruh dunia ikuti perintahnya. Sehingga dia ini raja terbesar di seluruh dunia saat ini,”

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, COVID 19 muncul membawa perubahan kehidupan di seluruh dunia sehingga masyarakat tidak saling bersentuhan dan saling menjaga jarak serta mengutamakan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top