Yehezkiel Solosa, Calon Tunggal Kepala Kampung Tuso Distrik Ayamaru

Penyerahan Berkas Calon Kepala Kampung Tuso, Yehezkiel Solosa Kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung

Matapapua-Maybrat: Masyarakat Kampung Toso Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya mengikuti arahan teknis terkait pemilihan Kepala Kampung tahun 2023 dan acara serah terima Kepala Kampung yang lama kepada Plt. Kepala Kampung sekaligus pembentukan panitia pemilihan Kepala Kampung defenitif yang diselenggarakan di Kantor Kampung setempat, Jum’at (20/10/2023)

Kepala Lurah Ayamaru, Marthen Kambu mewakili Kepal Distrik, Menghimbau agar panitia mampu bekerja sama dan netral guna menyukseskan pemilihan Kepala Kampung nantinya dengan sukses, aman dan tertib sesuai juknis yang telah ditetapkan.

Arahan Kepala Lurah Ayamaru, Marthen Kambu Mewakili Kepala Distrik

“Masyarakat di Kampung ini harus mengikuti dan mendukung kinerja panitia dengan Plt. kepala Kampung karena ini semua untuk kemajuan Kampung ke depan,” himbau Kepala Lurah ini

Kepala Kampung yang lama, Yehezkiel Solosa saat menyerahkan jabatan mengapresiasi masyarakat atas kerja sama selama 2 tahun ini sehingga mampu memajukan Kampung tersebut dengan baik. Dirinya berharap agar Plt. Kepala Kampung ini dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku dalam menyukseskan pemilihan Kepala Kampung defenitif.

“Saya telah bekerja dengan maksimal selama 2 tahun menjabat sebagai kepala Kampung Tuso dan masyarakat menikmatinya. Selain itu juga, Kamtibmas di Kampung ini selalu kondusif,” tutur Yehezkiel.

Pada pendaftaran ini hingga pukul 00.00 hanya terdapat calon tunggal yakni kepala Kampung yang lama, Yehezkiel Solosa maju sebagai calon kepala Kampung.

Dirinya berjanji, jika terpilih sebagai Kepala Kampung, akan melanjutkan program yakni mensejahterakan masyarakat seperti pembangunan rumah kepada masyarakat yang tidak memiliki rumah layak huni, bantuan biaya pendidikan, meningkatkan perekonomian masyarakat dan peningkatan air bersih.

“Akan saya lanjutkan program yang telah saya paparkan dengan tujuan membangun kampung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena program ini sudah dirasakan oleh masyarakat sejak say menjabat sebagai kepala Kampung selama 2 tahun” ungkapnya

Sementara itu Mery Solosa berjanji akan menjalankan tugas sebaik mungkin dan mengawal proses pemilihan kepala Kampung dengan sukses. Hal ini dikatakannya karena bekerja sama dengan panitia pemilihan Kepala Kampung dan seluruh masyarakat agar semua proses dan tahapan terlaksana sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

Plt. Kepala Kampung Tuso, Mery Solosa Memberikan Arahan Tata Cara Pemilihan Kepala Kampung

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab yang harus kami lakukan dan siap untuk menyukseskan pemilihan Kepala Kampung,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top