Wabup Sorong : Warga Kabupaten Sorong Jangan Golput !

WhatsApp Image 2019 04 06 at 20.56.59

WhatsApp Image 2019 04 06 at 20.56.59

Matapapua – Aimas : Pemilu 2019 ditanggal 17 April mendatang merupakan hajatan seluruh komponen bangsa Indonesia, hajatan bagi rakyat untuk menentukan figur calon anggota legislatif ditingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat dan perwakilan daerah, juga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk 5 tahun yang akan datang.

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono mengatakan sudah sepatutnya karena menjadi hajatan nasional bangsa maka seluruh rakyat Indonesia bergembira, dan ikut menyalurkan hak politiknya dengan mendatangi TPS ditanggal 17 April nanti, karena satu suara sangat menentukan keberlangsungan pembangunan bangsa dimasa depan.

“Jangan terpengaruh untuk ajakan Golput, ini hajatan kita bersama, pesta rakyat Indonesia, oleh karena itu mari kita beramai-ramai mendatangi TPS untuk menyalurkan hak suara, hak politik kita ditanggal 17 April nanti” seru Suka Harjono, Sabtu (6/4/2019).

Suka Harjono juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk saling menghormati perbedaan pilihan dan pandangan politik karena itu merupakan suatu yang biasa terjadi ditengah alam demokrasi bangsa Indonesia yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top