Usulan Pembangunan Puskesmas Malawili Tertunda Karena Corona

IMG 20200518 132828

IMG 20200518 132828

Matapapua – Aimas : Penutupan Sidang paripurna I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sorong dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sorong tahun anggaran 2019, di gedung DPRD, Sabtu (16/5) berjalan lancar, fraksi PDI Perjuangan pada pandangan akhir Fraksi mengusulkan pembagunan puskesmas untuk memenuhi kebutuhan kesehatan.

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., saat dimintai tanggapan atas usulan Fraksi PDI Perjuangan mengatakan terkait dengan masalah pembangunan Puskesmas Malawili yang belum dapat terpenuhi ditahun 2020 ini, kendati sebelumya sudah dilaporkan ke dinas kesehatan.

” Usulan dari Fraksi PDIP menginginkan pembangunan gedung Puskesmas Malawili untuk tahun ini tidak ada, saya memang stressing kepada kepala kesehatan, pada waktu ikut perencanaan itu tidak dimasukkan, hal itu memang jadi kebutuhan, ini menjadi masukan demi perbaikan dan peningkatan pelayanan masyarakat yang akan ditindak lanjuti” jelas Bupati Sorong Johny Kamuru.

Untuk tahun anggaran 2020 kata Johny Kamuru tidak ada pembangunan fisik, hal ini disebabkan karena konsentrasi pemerintah dan anggaran untuk menangani pandemi wabah virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top