Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Ke-48

AD44D457 1BDC 463A B17E C358266D9920

AD44D457 1BDC 463A B17E C358266D9920

Matapapua – Aimas : Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Negeri dijajaran Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dipusatkan di kantor Imigrasi kelas II Sorong, Jumat(29/11).

Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Anthonius Ayorbaba saat membacakan pidato Presiden Joko Widodo pada upacara peringatan HUT ke-48 Korpri mengatakan agar dengan kemajuan teknologi, cara kerja birokrasi juga harus berubah. lnovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah.

” Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari, terobosan, terus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi, masalah saat ini dihadapi harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas” kata Anthonius Ayorbaba.

Pada peringatan HUT ke-48 Korpri, Presiden Joko Widodo juga menyinggung soal rencana untuk meniadakan jabatan eselon 3 dan 4 guna
mempercepat proses pengambilan keputusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top