Bupati Maybrat, Bernard Sagrim Wisuda S3 Dengan Predikat Cumlaude

FB IMG 16277375928071530

FB IMG 16277375928071530

Matapapua-Maybrat: Setelah melewati berbagai tahapan dan perjuangan yang panjang, Bupati Maybrat, Bernard Sagrim berhasil diwisudakan dengan meraih gelar Dotor Ilmu Pemerintahan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Proses pemindahan toga pada Bernard Sagrim tersebut bukanlah hal yang mudah, namun sesuatu yang telah direncanakan Sang Pencipta. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan besar keluarga dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat karena orang nomor Satu ini berhasil menyematkan gelar Doktor.

“Ya, puji Tuhan hari ini semua perjuangan sudah saya lewati. Dan saya juga berterima kasih kepada IPDN Cilandak Jakarta yang telah membimbing saya sehingga hari ini bisa wisuda. Terima kasih juga kepada seluruh pihak dan masyarakat Maybrat yang turut membantu dalam doa,” tutur Bernard Sagrim.

Orang nomor Satu di Kabupaten Maybarat ini merasa bersyukur karena telah menjalani prosesi wisuda program S-3, setelah empat bulan sebelumnya selesai mengikuti sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Pemerintahan pada tanggal 30 Maret 2021 dengan judul disertasi: Analisis Kewenangan Pemerintahan Daerah dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Maybrat Papua Barat.

Wisuda yang berlangsung ini, Bernard Sagrim dinyatakan sebagai salah Satu lulusan terbaik IPDN Cilandak Jakarta dengan meraih predikat Cumlaude.

Meskipun wisuda di tengah pandemi Covid-19, namun proses wisuda S-3 Putera terbaik Kabupaten Maybrat ini berlangsung lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang Didampingi istri tercinta Dr. Naomi Netty Howay beserta anak-anak dan beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top