Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Tambrauw Pantau Kesiapan

IMG 20200406 190818

IMG 20200406 190818

Matapapua – Fef: Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tambrauw Kis kemarim turun langsung untuk meningkatkan kesiapan pemasangan portal dan distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) yang akan diserahkan ke tiga posko strategis di Distrik Selemkai, Distrik Sausapor dan Distrik Mubrani, Kamis (26) / 3).

Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu, S.Hut., MM menjelaskan, tindakan ini merupakan upaya tanggap darurat dari Pemerintah Kabupaten Tambrauw soal transfer Covid-19 sehingga sedini mungkin dilakukan penanggulangan dan upaya dari virus tersebut.

Dalam pantauan media ini, ketua satgas menghadiri rapat bersama tim untuk membahas rapat pertengkaran Covid-19, pembagian tugas sosialisasi dan tugas di posko strategis.

“Jadi alat pelindung diri ini akan kita bagi tiga posko strategis ditambah pelabuhan. Portal di dua pintu masuk sudah dibuatkan tinggal kita realisasikan,” jelasnya kepada media di Puskesmas Distrik Selemkai, Kamis (26/3).

Sudah dipastikan bahwa seluruh alat pelindung sudah siap tim satgas akan mulai bekerja pada hari Sabtu, 28/3 dan selanjuntya Senin, 30/3 pelayanan akan dilanjutkan ke posko di Distrik Mubrani dan Amberbaken.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top