Wakil Bupati Tambrauw Kunjungi Umat GKI Pniel Bamusbama.

IMG 20210127 WA0002

IMG 20210127 WA0002

Matapapua – Tambrauw : Disela-sela kesibukan menhalankan tugas pemerintahan, Wakil Bupati Tambrauw, Mesakh Metusala Yekwam, SH menyempatkan diri mengunjungi umat GKI Pniel di Distrik Bamusbama sekaligus mengikuti ibadah bersama umat pada , Minggu kemarin. (24/1).

Mesak Metusala Yekwam menjelaskan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturami bersama sekaligus mendengar aspirasi terkait kebutuhan umat GKI Pniel.

“Ini bukan masuk dalam kunjungan pemerintahan melainkan inisiatif untuk melihat dan mendengar secara dekat keluhan dan kebutuhan umat,” jelasnya via telepon seluler, Minggu (24/1).

Selain mendengar aspirasi warga sebagai umat gereja, Mesakh juga mendengar penyampain terkait capaian pembangunan yang sedang dilakukan oleh masa kepemimpinan Bupati Tambrauw Gabriel Asem, dan wakil Bupati sebelumnya pada periode lalu sekaligus juga membeberkan capaian yang telah dilakukan oleh masa kepemimpinan Gabriel Asem dan Mesak Metusala Yekwam pada periode ini.

Mesakh mengatakan, masyarakat Bamusbama sangat antusias menyambut kehadirannya. Karena dengan kehadiran itu, masyarakat secara leluasa menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di Distrik Bamusbama. .

Keterbukaan masyarakat terkait pembangunan diapresiasi Wakil Bupati berkomitmen pihaknya siap mendukung program-program distrik tersebut demi pencapaian pembangunan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment